Recent Post

Rabu, 01 September 2010

Cinta Pertama

Cinta Pertama


Pemain : Bunga Citra Lestari, Ben Joshua, dan Richard K
Genre : Drama

Download

CD1 & CD2


Keterangan :

Seharusnya, di hari menjelang pernikahan adalah saat yan paling membahagiakan. Namun disaat hari yang berbahagia tersebut, justru Abi (Richard Kevin) malahan menemukan rahasia tentang perasaan yang paling dalam dari calon istrinya, Alia (Bunga Citra Lestari).

Setelah pesta pertunangan mereka, Abis menemukan Alia yang tidak sadarkan diri di teras rumahnya. Alia menderita kanker otak. Sejak itu, Alia tergeletak koma di rumah sakit. Disaat-saat itulah, Abi menemukan buku harian Alia dan disana ia menemukan rahasia besar tentang cinta Alia.

Diam-diam rupanya Alia pernah mencintai teman satu sekolahnya yang bernama Sunny (Ben Joshua). Namun Alia tidak pernah bisa mengungkapkannya pada Sunny, walau pun perasaannya sudah begitu mendalam.

Lulus sekolah, mereka pun harus berpisah dan Alia tidak juga bisa mengungkapkan cintanya kepada Sunny. Alia membiarkan cinta pertamanya ini terpendam jauh di lubuk hatinya yang paling dalam untuk selama-lamanya...

Bagaimana perasaan Abi setelah membaca seluruh isi buku harian Alia? Bagaimana perasaan Sunny setelah mengetahui bahwa ternyata Alia memendam cinta yang mendalam kepadanya


0 komentar:

Posting Komentar